AFFAIR

Produser : Chand Parwez Servia
Produksi : Starvision Plus
Sutradara : Nayato Fio Nuala
Pemain : Sigi Wimala | Garneta Haruni | Dimaz Aditya |Monique Henry | Rohman
Genre : Horror
Sinopsis


Tak selamanya cinta itu indah bukan? Sebab terkadang cinta bisa membingungkan bahkan bisa berujung pada kematian. Terlebih cinta segitiga, pasti akan terasa lebih rumit untuk dijalani. Apapun namanya cinta segitiga pasti akan berakhir dengan menyakitkan. Karena perasaan dari hati itu sudah dilandasi kebohongan dan pengkhiatan. Bahkan kisah itu bisa berbuntut kematian. Seperti film yang ditawarkan Starvision Plus dengan judul Affair.

Dikisahkan ada dua perempuan Reta yang diperankan Garneta Haruni dan Santi, Sigi Wimala, bersahabat sejak kecil. Sempat berpisah mereka kembali bertemu saat sama-sama kuliah. Cerita dimulai ketika Reta jatuh cinta pada teman kuliah Daniel (Dimas Aditya) yang ternyata adalah kekasih Santi juga. Mengetahui hal itu, Santi menyembunyikan hubungannya dengan Daniel, terlebih ketika Santi tahu kalau Reta mengidap penyakit kanker otak dan divonis hidupnya tidak lama lagi.

Santi ingin membuat Reta senang di akhir hidupnya, akhirnya ia mempunyai ide untuk merelakan kekasihnya Daniel agar berpacaran dengan Reta selama tiga bulan. Waktu terus berlalu, 1 tahun pun terlewati. Santi gelisah hatinya, karena ternyata Reta masih tetap hidup dan malah makin terlihat sehat.

Baru diketahui ternyata Reta merekayasa tentang penyakitnya, hanya untuk membohongi dan mengharap simpati dari Santi. Namun setelah semuanya kebenaran terbuka Santi tidak bisa menerimanya, ia pun kalap dan membunuh Reta, kemudian memotong-motong mayatnya, dan menyimpannya dalam sebuah koper.

Daniel yang mengetahui kesadisan Santi sempat menyesali perbuatan gadis yang juga kekasihnya itu, tapi tidak bisa berbuat apa-apa, namun ia membantu Santi menyingkirkan mayat Reta. Tragisnya di perjalanan mobil mereka mengalami kecelakaan dan Daniel tewas. Santi yang luka parah dilarikan ke sebuah rumah sakit oleh sepupunya, Moniq (Monique Henry).

Hal aneh pun terjadi ketika Moniq sedang menemani Santi di saat-saat komanya, Moniq merasa diteror oleh sesuatu yang sangat menyeramkan. Apa atau siapakah yang meneror Moniq? Penasaran pengen tahu kelanjutannya? Saksikan film Affair yang sudah mulai tayang di bioskop kesayangan anda, 11 Maret 2010. Jangan sampai kelewatan lho!







Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes