THE DEVIL’S DOUBLE

Tanggal Rilis : 10 August 2011 (UK)
Jenis Film : Action | Biography | Drama
Diperankan Oleh : Dominic Cooper, Ludivine Sagnier and Raad Rawi


Bisa masuk ke istana kepresidenan bisa jadi adalah impian semua orang. Sayangnya saat kesempatan itu datang pada Latif Yahia (Dominic Cooper), Latif tak yakin ia sanggup menjalaninya. Konsekuensinya terlalu besar tapi Latif tak punya pilihan selain menerima tawaran yang sama sekali tak bisa ditolak ini.
Latif tak mengerti saat tiba-tiba saja ia dipaksa datang ke istana Saddam Hussein (Philip Quast) padahal saat itu ia masih bertugas di garis depan militer. Saat tiba di istana kepresidenan, barulah Latif sadar kalau ia bakal dijadikan kembaran Uday Hussein (Dominic Cooper). Latif ingin menolak tapi itu jelas tidak mungkin karena Uday mengancam bakal menghabisi keluarga Latif kalau ia menolak tawaran ini.
Setelah semua dipersiapkan, Latif pun mulai menjalankan tugasnya sebagai ‘kembaran’ Uday Hussein. Di titik ini, barulah Latif sadar kalau ternyata tugas yang harus ia jalankan jauh lebih menakutkan dari yang ia bayangkan sebelumnya. Ia harus menjadi Uday yang ternyata gila seks dan tak ragu-ragu membunuh tanpa alasan yang jelas. Saat peperangan dengan Kuwait sudah di ambang pintu, Latif memutuskan untuk melarikan diri dari istana. Latif tahu risikonya, tapi ia tak mau selamanya menjadi orang lain.








BRRip | 650 MB
Password : 300mbfilms.com



Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes