THE HANGOVER PART 2

Tanggal Rilis : 26 May 2011 (USA)
Jenis Film : Comedy
Diperankan Oleh : Bradley Cooper, Zach Galifianakis and Ed Helms

Sinopsis

Dalam waktu dekat, Stu (Ed Helms) bakal segera menikah. Tentu saja, seperti sudah menjadi adat, harus ada bachelor party sebelum pesta pernikahan. Tapi Stu gelisah. Ia tak ingin bachelor party ini jadi berantakan seperti yang terjadi saat Doug (Justin Bartha) akan menikah dulu. Lalu bagaimana caranya agar bachelor party ini bisa berjalan aman?
Orang bilang, “What happens in Vegas, stay in Vegas.” Sayangnya itu tetap tak bisa membuat Stu tenang. Ia masih khawatir kalau pesta bujangan ini nanti malah berakhir jauh lebih tragis dari apa yang terjadi pada Doug dulu. Stu tak mau ke Las Vegas lagi. Ia sudah kapok. Kali ini Stu memilih Bangkok, Thailand. Stu berharap pesta bujangan ini bisa menyenangkan tapi tetap aman.
Bukan hanya itu saja, Stu juga memastikan bahwa acara kali ini hanyalah acara makan siang biasa. Lagipula, apa yang bisa terjadi pada makan siang? Sepertinya acara ini akan aman-aman saja. Sayangnya, tak semua rencana bisa berjalan lancar seperti yang dikira Stu. Saat ia kembali berkumpul bersama Phil (Bradley Cooper), Alan (Zach Galifianakis), dan Doug (Justin Bartha), masalah mulai muncul. Dan ternyata, Bangkok sepertinya juga pilihan yang buruk untuk mengadakan bachelor party.







DVDRip | 400 MB


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes