HOT FUZZ



Sinopsis : Film ini bercerita tentang Nicholas Angel  (simon Pegg) adalah polisi terbaik di London . Prestasinya sangatlah cemerlang dan membuat prestasi polisi lainnya terlihat jelek.  Kepala polisi lalu mengirimnya kesuatu kota kecil agar prestasi polisi lainya tidak terlihat begitu memalukan.  Lalu ia dikirim ke sebuah desa yang sepi dan tenang di Sandford.  Ia diterima dengan baik namun semua itu ternyata tidak terlihat setenang yang dibayangkan.

Dari awal fim ini dibuka dengan pembukaan yang cukup lucu seperti layaknya film komedi pada umumnya namun pada pertengahan film, yaitu sewaktu Nicholas sampai didesa itu, film ini mulai terlihat agak membosankan, bahkan beberapa adegan mungkin  terlihat agak membingungkan.


Dari tengah sampai akhir cerita barulah film ini mencapai puncaknya dengan berbagai adegan action dan thriller.  Begitu pula dengan plot cerita pada pertengahan cerita ini yang membuat penonton begitu yakin dengan perkiraan ending ceritanya, tetapi ketika sampai ke menuju akhir sampai ending cerita penonton banyak dikejutkan dengan ending yang tidak bias diduga penonton sebelumnya.
Kekurangan film ini mungkin pada awalnya cerita ini membosankan, membingungkan dan bagi beberapa orang lelucon di awal film ini terdengar jayus/garing. Tapi itu semua tertutupi dengan puncak cerita yang penuh kejutan dan berbagai efek yang lumayan bagus.  Untuk efek dan adegannya menurut saya sangat bagus ada beberapa adegan sadis yang etrlihat sadis namun tetap menampilkan unsur komedi dan actionnya.
Untuk para aktornya Simon Pegg, How to Lose Friends & Alienate People dan Star Trek . Saya tidak begitu kaget dia memainkan film action ini dengan baik.  Karena dia bermain di Startrek juga total. Aktor lainnya seperti yang memainkan kakek dan nenek juga sangat total membuat para penonton terlena dan terpengaruh oleh perkiraan cerita awal, dan menjadi tekejut di ending film ini. Begitu pula dengan settingan filmnya yang berada di desa kecil di inggris, membuat film ini terasa begitu misterius dan unik.


Untuk soundtrack/soundnya walaupun cukup membuat film ini menjadi deg-degan, tapi masih kalah menurut saya dengan soundtrack/sound effect film actiondrama lainnya, tapi karena ceritanya bagus jadi secara keseluruhan kekurangannya tidak terlalu terlihat.


Film yang cukup bagus ini saya rekomendasikan bagi penikmat film yang unik dan dengan jalan cerita yang tak terduga karena merupakan gabungan dari genre comedy,action dan thriller.
 
Quality: BDRip
Release Date: 14 February 2007
Info: imdb.com/title/tt0425112/
Trailer: imdb.com/video/screenplay/vi3773432601/
Starring: Simon Pegg, Nick Frost, Martin Freeman

Trailer Hot Fuzz



LINK DOWNLOAD

Via Maknyos | [mkv-610MB]

Via JC | [mkv-610MB]
Subtitle Indonesia

Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes