THE LAST STATION

Tanggal Rilis : 15 January 2010 (USA)
Jenis Film : Biography | Drama | Romance
Diperankan Oleh : Helen Mirren, James McAvoy and Christopher Plummer


Di hari-hari terakhirnya, Leo Tolstoy (Christopher Plummer) tak bisa merasakan ketenangan batin seperti yang ia harapkan. Sebagai penulis terkenal Leo berhasil menulis karya-karya agung dan mendapatkan kekayaan yang hampir tak terhitung jumlahnya. Di saat inilah Leo justru merasakan perang batin dalam dirinya.
Leo yakin bukan ini jalan yang harus ia tempuh.Dibesarkan untuk percaya bahwa jalan terbaik adalah dengan menghindarkan diri dari gemerlap dunia, Leo pun mulai berpikir untuk meninggalkan semua harta miliknya dan menempuh jalan seorang petapa. Di usianya yang telah mencapai 82 tahun, Leo kemudian memutuskan untuk mengembara meski kondisi kesehatannya saat itu jauh dari kata prima.
Namun belum terlalu jauh dari rumah, Leo mendadak jatuh sakit. Ia pun lantas berhenti di stasiun Astapovo untuk sekedar beristirahat. Sayangnya kondisi Leo semakin memburuk dan ia tak mampu melanjutkan perjalanannya. Leo yakin sebentar lagi ajal akan menjemputnya sementara di luar ratusan wartawan rela tidur di tenda hanya untuk menunggu kabar selanjutnya dari penulis besar ini.







BRRip | 550 MB


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes