MAKE IT HAPPEN

Tanggal Rilis : 8 August 2008 (UK)
Jenis Film : Drama
Diperankan Oleh : Mary Elizabeth Winstead, Tessa Thompson and Riley Smith

Sinopsis

Sejak kecil, Lauryn Kirk (Mary Elizabeth Winstead) memang selalu bercita-cita menjadi seorang penari profesional. Ia kemudian memutuskan untuk pindah ke Chicago untuk belajar tari di Chicago School of Music and Dance. Sayangnya, kadang rencana tak selalu berjalan mulus seperti yang kita inginkan.
Sesampainya di Chicago, Lauryn gagal saat audisi masuk ke sekolah ini. Sialnya lagi, saat Lauryn sedang beristirahat di sebuah restoran, mobil Lauryn dibawa petugas derek mobil. Untung ada Dana (Tessa Thompson), seorang waitress yang baik hati dan menawarkan Dana untuk tinggal sementara di tempatnya.
Keesokan harinya, Dana memperkenalkan Lauryn pada Russ (Riley Smith), seorang DJ dan Brenda (Karen LeBlanc) yang memiliki sebuah klub bernama Ruby yang menyuguhkan tarian burlesque. Brenda kemudian menawari sebuah pekerjaan sebagai petugas pembukuan di klub miliknya.
Meski sudah mendapat pekerjaan lumayan bagus, namun mimpi Lauryn untuk menjadi penari tak juga sirna. Brenda yang kemudian melihat bakat terpendam dalam diri Lauryn menawarinya menjadi seorang penari. Dalam sekejap mata, Lauryn menjadi bintang di Ruby. Sayangnya, ini tak berlangsung lama karena, Joel (John Reardon), kakak Lauryn, datang untuk menjemput Lauryn karena kondisi ekonomi di rumah mereka sedang kacau balau dan perlu bantuan Lauryn.







BRRip | 550 MB


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes