REIGN OF ASSASINS


Tanggal Rilis : 28 September 2010 (China)
Jenis Film : Action
Diperankan Oleh : Michelle Yeoh, Woo-sung Jung and Kelly Lin
Sinopsis

Alkisah pada masa lalu seorang biksu dari India meninggal di China. Setelah ia mati jasadnya dibagi menjadi dua dan rumor tersebar bahwa barang siapa memiliki kedua jasadnya akan menguasai sebuah kemampuan kungfu yang tersohor. Sebuah grup pembunuh bernama Dark Stone menyerang pemilik dari salah satu bagian jasad biksu. Di tengah kekacauan penyerangan tersebut, seorang assassin wanita bernama Drizzle mengambil bagian jasad tersebut dan meloloskan diri.
Di tengah pelariannya Drizzle bertemu dengan biksu lain yang bukan menghakimi ataupun menyerang melainkan malah mengajari dia kelemahannya dan berharap dia bertobat. Kematian dari biksu itu membuat Drizzle menyadari kesalahan-kesalahannya dan berusaha berubah. Takut dikejar-kejar oleh mantan komplotannya, Drizzle kemudian menjalani operasi wajah dan mengambil nama Zeng Jing. Sebagai Zeng Jing, tak disangka ia jatuh cinta pada seorang pria desa lugu bernama Jiang Ah-Sheng, tapi akankah kehidupan damainya bisa berlanjut sementara Dark Stone terus mencari sosok Drizzle?
Film yang merupakan hasil kerjasama berbagai negara (Michelle Yeoh dari Malaysia, Jung Woo-sung dari Korea, Barbie Hsu dari Taiwan, Wang Xueqi dari Hong Kong) tidak boleh kamu lewatkan kalau kamu seorang penggemar kisah Wuxia. Cukup berbelit tapi tidak kelewat rumit, ini adalah salah satu film bergenre martial arts terbaik tahun ini.










Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes