A TALE OF TWO SISTER

Tanggal Rilis : 13 June 2003 (South Korea)
Jenis Film : Drama | Horror | Mystery
Diperankan Oleh : Kap-su Kim, Jung-ah Yum and Su-jeong Lim

Sinopsis

Su-mi (Im Soo-jeong, I’m A Cyborg But That’s OK) dan adiknya Su-yeon (Moon Geun-yeong, My Little Bride) merupakan sepasang kakak-adik yang sangat akrab dan mempunyai keterikatan emosional yang dalam. Setelah tampaknya baru melakukan sebuah perjalanan, mereka kembali lagi untuk tinggal disebuah rumah dipedesaan bersama ayahnya (Kim Kap-soo) dan ibu tiri yang neurotik (Yeom Jeaong-ah, Tell Me Something).
Su-mi jelas-jelas menujukkan rasa tidaksukanya terhadap sang ibu tiri dan sering menentangnya sementara sang adik, Su-yeon, malah merasa sangat ketakutan bila berhadapan dengan sang ibu tiri. Jelasnya, SU-yeon tidak mampu membela dirinya sendiri terhadap sang ibu tiri yang mempunyai fluktuasi emosionalitas yang tidak jelas ini. Sang ibu tiri tidak segan-segan menghukum secara fisik Su-yeon jika dianggapnya melakukan kesalahan.
Tidak lama mereka menetap dirumah tersebut Su-mi dan Su-yeon melihat penampakan hantu perempuan dan peristiwa-peritiwa aneh mulai terjadi. Sementara itu konflik antara kedua bersaudari dan sang ibu tiri semakin meruncing saja.







DVDRip | 360 MB
Password : mediafire4u.com

Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes