ALONE

Tanggal Rilis : 29 Maret 2007 (Thailand)
Jenis Film : Drama | Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Marsha Wattanapanich, Vittaya Wasukraipaisan and Ratchanoo Bunchootwong


Film ini bercerita tentang si gadis kembar siam Pim dan Ploy. Cerita bermula ketika di hari ulang tahunnya, Pim yang tinggal di Korea, menerima kabar bahwa ibunya sakit parah di Thailand. Pim dan pacarnya Wee pun berangkat ke Thailand. Ternyata, banyak kejadian di Thailand yang membuat Pim hampir gila. Ia ‘didatangi’ oleh Ploy, kembarannya yang sudah meninggal sewaktu mereka masih remaja. Pim merasa seakan-akan Ploy mengikutinya. Wee pun mendatangkan seorang psikiater untuk mengatasi masalah Pim.
Setelah mendengar bahwa Ibu Pim bisa dipindahkan ke RS di Korea, Wee pun menjenguk Ibu Pim di RS. Dengan keadaan yang sudah mulai membaik, Ibu Pim menceritakan sebuah rahasia kepada Wee. Bahwa orang yang dikiranya Pim selama ini adalah Ploy. Dan bahwa yang meninggal sewaktu remaja sebenarnya adalah Pim. Dan bahwa Ploy berpura2 menjadi Pim agar tetap dicintai Wee.
Cerita yang tadinya horor pun bergeser menjadi thriller. Ploy yang asli telah membunuh Ibu kandungnya sendiri untuk mencegah kedoknya terbongkar kepada Wee, namun terlambat, karena si Ibu sudah memberitahu Wee.
Ploy Marah. Ploy pun ingin membunuh Wee. Ploy yang sudah seperti orang gila, menyiksa Wee. Di perkelahian itu, lemari kaca menimpa Ploy. Ternyata Ia masih hidup. Saat itulah, Pim datang menghampiri saudara kembarnya, merayap keatas tubuh Ploy, seperti saat mereka masih menjadi gadis kembar siam.
Apakah sebenarnya yang ingin disembunyikan oleh Ploy? Selain kebenaran bahwa ia telah menyamar sebagai Pim? Mengapa pula Pim menghantui dan ingin membalas dendam kepada Ploy? Bagaimanakah akhir kisah dari film ini?







DVDRip | 700 MB | Avi
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes