THE FAST AND THE FURIOUS: TOKYO DRIFT

Tanggal Rilis : 16 June 2006 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Drama
Diperankan Oleh : Lucas Black, Zachery Ty Bryan and Bow Wow


Kisahnya berawal dari Sean Boswell (Lucas Black), siswa SMU Alabama yang super “ndablek” dengan hobi kebut-kebutannya. Lantaran sudah banyak merusak fasilitas publik, hakim setempat yang menyidangnya geram dan mau membuat Sean kapok seumur hidup.
Akhirnya, Sean diberi dua pilihan: Masuk tempat rehabilitasi remaja, atau dikirim ke tempat ayahnya di Tokyo. Daripada “tengsin” (malu), Sean akhirnya memilih tinggal dengan sang ayah. Meski pilihannya itu membawa konsekuensi berat, dia harus belajar di SMU yang memakai bahasa Jepang. Padahal jangankan membaca huruf kanji, bicara bahasa Jepang pun dia nggak becus.
Beruntung di SMU barunya, Sean bertemu dengan Neela (Nathalie Kelley), cewek blasteran Jepang-Australia yang cantik dan seksi, hingga akhirnya dia jatuh hati pada pandangan pertama. Tapi belakangan diketahui, ternyata Neela punya pacar berinisial ‘Drift King’ atau dipanggil ‘DK’ (Brian Tee).
DK inilah raja “drifting” yang paling jago seantero Tokyo. Semua pembalap underground tahu kalau selain jawara racing, DK punya seorang paman yang juga pembesar Yakuza (komplotan mafia Jepang). Dan tidak dipungkiri, kalau semua even balapan underground di Tokyo, ternyata disponsori oleh organisasi Yakuza itu, termasuk menyediakan mobil balapannya.
Awalnya Sean yang dikenalkan oleh sobatnya, Twinkie (Bow-Wow) pada dunia “trek-trekan” mobil mewah itu sangat antusias saat berduel dengan DK. Tapi, kemudian saat dia menghancurkan mobil Nissan Silvia S15 yang dipinjami oleh paman DK, Han (Sung Kang) yang juga dedengkot Yakuza, masalah mulai bermunculan.
Kini Sean yang digelari “orang asing” (gaijin) disana, malah ikut terseret dalam bisnis haram Yakuza sebagai ganti rugi akibat kerusakan yang diperbuatnya. Parahnya lagi, dia juga terlibat affair dengan Neela dan membuat DK menaruh dendam gara-gara sifat mata keranjangnya itu.







IDWS | DVDRip | 700 MB
MF | BRRip | 650 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini


1 komentar:

Anonim mengatakan...

Makasih baget gan!!!
Akhirnya dapat film ini!! SElama 2 tahun nyar, baru sekarang nemu

MAJU TERUS CINEMANIAK.US!!

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes