THE MECHANIC

Tanggal Rilis : 28 January 2011 (USA)
Jenis Film : Action | Crime | Thriller
Diperankan Oleh : Jason Statham, Ben Foster and Donald Sutherland


Orang mengenal Arthur Bishop (Jason Statham) sebagai The Mechanic karena pria yang satu ini memang benar-benar profesional. Ia bekerja layaknya sebuah mesin yang tak kenal kata salah. Karena itu pula Arthur selalu menjadi yang terbaik di bidangnya. Tapi itu semua berubah saat sebuah kejadian tragis menimpa Arthur.
Arthur adalah seorang pembunuh bayaran yang sangat berbakat. Membunuh bukan sekedar tugas buat Arthur tapi sudah seperti gaya hidup. Semua target berhasil dihabisi Arthur dan satu yang selalu dipegang Arthur adalah bahwa ia tak pernah melibatkan emosi, apa pun yang terjadi. Suatu ketika, Arthur ditugaskan untuk menghabisi Harry (Donald Sutherland), guru sekaligus partner Arthur, lantaran pembunuh bayaran ini diduga telah membocorkan rahasia organisasi.
Arthur sempat menyesali apa yang ia lakukan dan saat Steve (Ben Foster), putra Harry, muncul dan ingin berguru Arthur pun menerimanya meskipun tanpa persetujuan dari organisasi. Dalam waktu singkat Steve mampu mempelajari seni membunuh yang diajarkan Arthur. Steve pun lantas menjadi asisten Arthur walaupun di balik itu semua sepertinya ada agenda tersembunyi.
(Sumber : kapanlagi)







BRRip | 575 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

1 komentar:

pelajar-goblok mengatakan...

thanks for sharing, up up... blogwalking here

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes