REVOLUTIONARY ROAD


Tanggal Rilis :23 Januari 2009 (USA).
Jenis Film :Drama | Romance
Diperankan Oleh :Leonardo DiCaprio, Kate Winslet dan Kathy Bates.


kangen dengan akting duet yang sangat serasi dalam film Titanic? Coba deh nonton film ini. Judulnya Revolutionary road. Film ini diangkat dari sebuah novel karya Richard Yate di tahun 1960. Film ini mempertemukan kembali pasangan serasi Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet, sejak penampilan mereka dalam film sukses Titanic. Meskipun tak sesukses di film Titanic, film ini sukses melambungkan Kate Winslet dengan puncaknya adalah meraih penghargaan di ajang Golden Globe 2008.
Film berkisah tentang pasangan muda, Frank Wheeler (Leonardo DiCaprio) & April Wheeler (Kate Winslet) yang merasa mereka pasangan sempurna dan berbeda dibanding pasangan lainnya, begitupun teman & tetangga mereka di Revolutionary Road Estate memandang mereka sebagai pasangan yang sempurna. Frank seorang pegawai kantoran yang tidak menyukai pekerjaannya, sedangkan April seorang wanita yang bercita-cita menjadi aktris namun terjebak dalam kenyataan dirinya hanya menjadi sosok ibu 2 anak & istri yang sempurna yang mengurus rumah, tipikal wanita berkeluarga di Amerika Serikat tahun 50-an.
Frustasi akan kehidupan yang menurutnya membosankan, April membujuk suaminya agar mereka bisa pindah ke Paris dimana April yang akan bekerja dan Frank akan mencari apa yang dia inginkan dalam hidupnya seperti saat Frank masih muda, April merindukan sosok Frank yang dulu membuat April jatuh cinta.
Bosan dengan pekerjaannya, Frank akhirnya memutuskan juga akan berhenti dari pekerjaannya dan pindah memulai hidup baru di Paris. Tapi, saat keputusan ini diambil, kehidupan Frank & April berubah lebih bahagia, dan saat itulah Frank tanpa disadari menjadi lebih rileks bekerja dan hasil kerjanya pun mendapat pujian atasannya hingga ia ditawari promosi dengan gaji yang jauh lebih tinggi.
Masalah muncul, saat April diketahui mengandung anak ketiga mereka, sehingga Frank menjadi berpikir lagi untuk menerima promosi itu dan membatalkan rencana ke Paris, hal yang ditentang habis-habisan oleh April yang semakin depresi. Keresahan April ini hanya dipahami oleh John seorang ahli matematika penderita manic-depressive, anak Helen (agen perumahan yang bersahabat dengan April).
Rumah tangga Frank & April semakin tidak jelas, Frank berhubungan dengan seorang wanita pekerja di kantornya, April dicintai oleh tetangganya, Shed, suami teman April, dan April menyadari kalau dia tidak menginginkan hidup yang ia jalani dan tidak mencintai Frank lagi. Mulailah April & Frank bertengkar terus menerus, meskipun begitu Frank terus berusaha membahagiakan istrinya yang semakin frustasi.
Bagaimanakah akhir kisah pasangan muda ini? Dapatkah mereka mempertahankan keluarga mereka? Untuk tahu jawabannya, silahkan didownload deh.







m-HD | 450 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

2 komentar:

Anonim mengatakan...

Mantaappp gan !!
Recommended film nih
siappp sedot dahh :)

Admin mengatakan...

Yupz,, 100 buat agan :)
Silahkan gan ^_^

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes