APOLLO 18 (2011)


Release Date: 2 September 2011
Genre: Horror | Sci-Fi | Thriller
Stars: Warren Christie, Lloyd Owen and Ryan Robbins
Quality: BluRay 720p


Di tahun 1970-an Amerika Serikat dan Uni Sovyet adalah dua negara adidaya yang berlomba-lomba menjadi yang terdepan dalam hal apapun, mulai persenjataan hingga teknologi dan ilmu pengetahuan. Amerika Serikat tercatat sebagai negara pertama yang berhasil mengirim manusia ke luar bumi dan mendarat di bulan. Keberhasilan misi ini membuat Amerika melanjutkan misi eksplorasi ini. Sayangnya, ada satu misi yang ternyata gagal total. Kegagalan ini tidak hanya mempermalukan Amerika tapi juga harus dibayar mahal. Terpaksa pemerintah menganggap misi ini tak pernah ada.
Apollo 17 secara resmi disebut sebagai misi terakhir Amerika ke bulan meskipun rumor mengatakan masih ada satu misi lagi yang berangkat tanpa publikasi. Apollo 18 adalah misi terakhir itu. Dua astronot diberangkatkan dengan tujuan mengumpulkan informasi sebanyak mungkin tentang satelit bumi ini. Apollo 18 sukses diberangkatkan. Roket ini pun mendarat di bulan dengan selamat. Celakanya, sampai di sini segalanya jadi berantakan.
Dua astronot yang diberangkatkan ini memang berhasil menemukan informasi yang sangat berharga. Mereka mendapati bahwa ada pendaratan lain di bulan. Mereka bukanlah satu-satunya makhluk hidup yang berada di sana saat itu. Yang lebih mengerikan, makhluk ini ternyata bukan dari bumi dan mereka sama sekali tidak bersahabat. Dalam sekejap misi eksplorasi berubah menjadi misi bunuh diri dan tidak ada pilihan buat NASA selain menutupi keberadaan misi terakhir ke bulan ini.







BluRay | 525 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

3 komentar:

laskar insert mengatakan...

Mantap....:)

Jacky Blog mengatakan...

wow nice blog
please visit and support my blog :)

Dhenny's Woo mengatakan...

sangat mengerikan y........

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes