BODY OF LIES (2008)

Tanggal Rilis : 10 Oktober 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Action | Drama | Thriller
Diperankan Oleh : Leonardo DiCaprio, Russell Crowe and Mark Strong


Roger Ferris (Leonardo DiCaprio) adalah seorang agen CIA. Sejumlah kesuksesan pun pernah dia lakukan yaitu ketika membongkar jaringan teroris Timur Tengah. Kini Roger diberi tugas untuk memburu seorang anggota jaringan teroris Al- Saleem di Irak.
Dalam melaksanakan tugasnya tersebut, Roger merekrut penduduk lokal Irak untuk dijadikan rekan dalam setiap misi intelijennya. Meskipun diberikan kebebasan untuk menentukan keputusan saat bertugas di lapangan, Roger tetap diminta menjalin komunikasi yang intensif dengan atasannya, Ed Hoffman (Russel Crowe).
Hoffman kemudian menugasi Roger untuk beroperasi di Yordania. Menurut informasi yang diperoleh, Al-Saleem hidup di negeri Yordania. Roger pun dipromosikan menjadi kepala CIA untuk Yordania. Ia diminta untuk bekerjasama dengan badan intelijen Yordania untuk mendukung setiap operasinya.
Konflik mulai muncul ketika Hoffman membuat operasi intelijen sendiri tanpa sepengatahuan Roger. Kepala badan intelijen Yordania yang merasa dikhianati pun kecewa dengan Roger sehingga memutus kerjasama yang sudah terjalin dengan baik. Roger pun merasa dirinya seperti ditusuk dari belakang oleh atasannya yang selama ini ia percayai.






BluRay | 400 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

2 komentar:

Irfan mengatakan...

Nih baru Film action n dibintangi Leonardo !
Mantap gan pake bluray :)

Admin mengatakan...

Sipp gan :)

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes