THE COMPANY MEN (2010)


Tanggal Rilis : 30 March 2011 (Indonesia)
Genre : Drama
Diperankan Oleh : Ben Affleck, Chris Cooper and Tommy Lee Jones
Quality : BRRip


Takdir memang jadi rahasia Sang Penguasa. Tak ada yang tahu persis apa yang bakal terjadi esok hari. Bak roda, kadang kita berada di atas namun dalam sekejap mata posisi itu bisa bergulir ke bawah. Tak ada yang bisa melawan. Yang bisa dilakukan hanyalah mencoba untuk tetap bertahan meskipun kadang beban itu terasa sangat berat.
Bobby Walker (Ben Affleck) pun tak pernah mengira kalau ia bakal mengalami nasib buruk seperti ini. Semula Bobby mengira bahwa posisinya di dalam perusahaan sudah cukup aman. Ia tak mungkin diberhentikan karena prestasinya yang memang cukup bagus. Namun apa daya, perusahaan memutuskan untuk mengurangi karyawan dan Bobby adalah salah satu karyawan yang harus mundur.
Dalam sekejap mata Bobby merasa hidupnya jadi berantakan. Dalam kondisi ekonomi yang masih tak menentu seperti sekarang ini, mustahil rasanya kalau Bobby bisa mendapatkan pekerjaan layak dalam waktu singkat sementara di saat yang sama ia juga masih punya banyak tanggungan. Walaupun bukan pilihan terbaik namun sepertinya menerima tawaran Jack Dolan (Kevin Costner), iparnya, sebagai pekerja kasar adalah satu-satunya harapan Bobby.
Kondisi ekonomi dunia yang tidak menentu sepertinya juga membuat Hollywood terpikat untuk membuat film dengan tema yang sama. Laku atau tidak memang masih harus dibuktikan saat film ini berlaga di teater mulai 10 Desember ini. Yang pasti ada cukup banyak nama besar yang sepertinya bakal ikut membantu mendongkrak penjualan film yang diedarkan oleh The Weinstein Company ini.







BRRip | 650 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes