GRINDHOUSE


Tanggal Rilis : 6 April 2007 (USA)
Jenis Film : Action | Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Kurt Russell, Rose McGowan and Danny Trejo


Film ini terbagi menjadi dua bagian: Planet Terror dan Death Proof. Masing – masing berdiri sendiri dan diarahkan oleh sutradara yang berbeda. Planet Terror adalah karya Rodriguez, sementara Death Proof adalah milik Tarantino. Setiap film disajikan seolah – olah tengah disaksikan di sebuah bioskop, lengkap dengan trailer film dan pesan – pesan dari teaternya.
Death Proof adalah cerita tentang seorang stuntman psikopat bernama Stuntman Mike (Kurt Russell). Dengan mengendarai sebuah mobil yang ia klaim ‘death proof’, ia membantai gadis – gadis yang ia jadikan target. Karena tidak ada bukti yang menunjukan bahwa ia adalah seorang pembunuh gila yang berkeliaran dengan mobil gila, maka niat buruknya dapat terulang lagi. Sampai pada suatu saat, sebuah pengendara yang sama gilanya, mengendarai mobil yang dipaksa ‘death proof’, bertemu dengan sang pembantai di jalan. Siapakah yang bertahan dalam balapan menantang ajal dengan mobil yang tahan ajal ini?
Planet Terror membawa kita ke sebuah pertempuran untuk survival. Sebuah virus menyerang warga dan mengubah mereka menjadi zombie. Mereka yang belum terinfeksi berkumpul dan berusaha untuk bertahan hidup, dipimpin oleh seorang maestro senjata El Wray (Freddy Rodriguez) dan stripper berkaki senjata M4, Cherry Darling (Rose McGowan). Ternyata virus tersebut merupakan senjata biologis yang dikuasai oleh sekelompok tentara pembelot pimpinan Lt. Muldon (Bruce Willis).






BRRip | 997 MB
Password : www.cinemaniak.us

Indonesian Subtitle (not available yet)

Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes