THE ORPHANAGE


Tanggal Rilis : 16 Januari 2008 (Indonesia)
Jenis Film : Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh : Belén Rueda, Fernando Cayo dan Roger Príncep


THE ORPHANAGE, merupakan film horror produksi Prancis. Film ini dibintangi Belén Rueda yang memerankan karakter Laura, seorang perempuan yang kembali ke sebuah panti asuhan, sebuah tempat di mana dirinya pernah tinggal di sana semasa kecil. Kini setelah dewasa, dirinya punya keinginan untuk membeli rumah, yang akan dijadikannya menjadi sebuah panti asuhan bagi anak cacat.
Semuannya pun berjalan dengan lancar, bahkan dukungan mengalir dari suaminya Carlos (Fernando Cayo), yang juga seorang doktor ilmu science serta dari anak angkatnya, Simón (Roger Princep). Namun belakangan, Laura dan Carlos menghadapi masalah, mereka tersadar bahwa anak angkat mereka itu memiliki teman khayalan, selain memang mengidap HIV-positif. Segera setelah kepindahan mereka ke rumah baru yang besar dan indah itu, hal-hal menakutkan mulai terjadi.
Suatu hari, Laura diajak Simón untuk mengunjungi sebuah gua di dekat pantai, di mana Simón mengaku akan menemui seorang teman khayalannya. Setelah tiba di rumah, ia melukis sebuah sosok yang diberinya nama Tomás, dengan gambaran menyeramkan dan mengenakan penutup wajah yang mengerikan. Thomas juga yang kemudian menunjukkan bahwa Simon hanya seorang anak angkat dan dirinya akan segera mati karena HIV.







BRRip | 525 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes