PUSS IN BOOTS


Release Date : 4 November 2011 
Director : Chris Miller 
Genre : Animation
Script : Tom Wheeler, David H. Steinberg


Puss in Boots (Antonio Banderas) mungkin tak muncul sejak pertama film SHREK ada. Karakter ini baru muncul di bagian kedua namun itu bukan berarti karakter yang satu ini lantas bisa dipandang sebelah mata. Kali ini DreamWorks Animation akan mengajak kita melihat kehidupan Puss in Boots sebelum ia bertemu Shrek.
Film berjudul PUSS IN BOOTS ini memang memperkenalkan karakter-karakter baru seperti Kitty Softpaws (Salma Hayek) dan Humpty Dumpty (Zach Galifianakis). Hanya karakter Puss in Boots saja yang sudah pernah muncul di serial SHREK. Film ini memang jadi prekuel yang mengisahkan petualangan Puss in Boots sebelum ia bertemu Shrek.
Dikisahkan Puss in Boots, Kitty Softpaws, dan Humpty Dumpty terlibat petualangan mencari angsa yang konon bisa bertelur emas. Mampukah mereka menemukan angsa ajaib ini? Tentu saja petualangan ini bukan perjalanan yang mudah karena akan banyak yang menghalangi usaha mereka kali ini.






DVDScr | 350 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini

3 komentar:

Heru0502 mengatakan...

Nunggu yang BRRIP gan... :D

Anonim mengatakan...

@Admin Cinemaniak.us
Min.. uda di hapus
Mediafirenya bilang gini:
"Invalid or Deleted File.

The key you provided for file download was invalid. This is usually caused because the file is no longer stored on Mediafire. This occurs when the file is removed by the originating user or Mediafire"

kalau Admin Ciemaniak.us berkenan, saya minta di uploadkan lagi
Terima Kasih atas Perhatiannya :-)

Admin mengatakan...

Link sudah saya perbaiki gan :)

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes