VALIANT (2005)


Tanggal Rilis : 19 August 2005 (USA)
Jenis Film : Animation | Adventure | Comedy
Diperankan Oleh : Ewan McGregor, Ricky Gervais and Tim Curry


Valiant (Ewan McGregor) adalah tokoh utama dalam film ini. Postur tubuhnya yang kecil tidak sebanding dengan ambisinya untuk menjadi anggota Royal Homing Pigeon Service (RHPS). Berbekal tekad yang membaja, akhirnya ia berhasil menjalani pelatihan berat sebagai merpati pos militer dan segera bergabung dengan divisi elit “Squad F.”
Misi pertamanya adalah memimpin satu skuadron merpati melintasi kanal di Inggris untuk mengumpulkan pesan-pesan penting dari tentara sekutu Perancis. Namun rencana mereka tak berjalan mulus, karena selalu dibayang-bayangi teror dari pasukan elang Nazi yang dipimpin oleh Jenderal Von Talon (Tim Curry). Beberapa merpati pos akhirnya menjadi tawanan perang dan diinterogasi dengan kejam.
Sudah menjadi tanggung jawab Valiant untuk menuntaskan misi dan menyelamatkan semua teman-temannya dari kekejaman Von Talon. Dia pun berani mempertaruhkan nyawa untuk melawan kekuatan pasukan elang Nazi dengan armada yang tersisa. Namun kisah ini tidak melulu berisi scene peperangan yang menegangkan. Ada juga cerita tentang percintaan Valiant dengan suster di “Squad F” (Olivia Williams).







DVDRip | 700 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes