FOOTLOOSE (2011)


Date Released : 14 October 2011
Genre : Comedy | Drama | Music
Quality : BRRip
Cast : Kenny Wormald, Julianne Hough, Dennis Quaid



Pindah dari kota besar seperti Chicago ke sebuah kota kecil seperti Beaumont saja sudah jadi masalah besar buat Ren McCormack (Kenny Wormald), apalagi harus berurusan dengan tradisi setempat yang menurutnya tidak masuk akal. Berontak. Itu satu-satunya solusi yang muncul di benak Ren. Maklum, darah muda masih bergejolak di nadi Ren yang memang punya jiwa pemberontak. Hasilnya, Ren jadi trouble maker di kota kecil itu. Itu saja? Sepertinya tidak.
Beaumont memang punya tradisi aneh. Sejak kejadian tragis beberapa tahun yang lalu, pesta dansa dan musik rock adalah sesuatu yang terlarang di kota kecil ini. Saat itu ada kecelakaan yang menyebabkan meninggalnya lima orang anak muda yang baru saja menghadiri pesta dansa. Sejak itu, peristiwa tragis itu menghantui warga Beaumont dan pesta dansa tak lagi diadakan di kota itu.
Ren yang tak bisa menerima larangan itu mulai mempengaruhi anak muda seusianya. Hasilnya, dalam waktu singkat Ren jadi pusat perhatian, bukan cuma di lingkungan anak muda sebayanya tapi juga seluruh isi kota. Pendeta Shaw Moore (Dennis Quaid) adalah salah satu orang yang berusaha keras menghalangi usaha Ren. Masalah jadi semakin rumit saat Ariel (Julianne Hough), putri sang pendeta terpikat pada Ren.
Agaknya genre dance mulai dilirik kembali setelah sekian lama tertidur lelap. Beberapa sineas memilih membuat film baru sementara tak jarang pula yang lebih suka membuat remake seperti dalam kasus Footloose ini. Bakal sukses seperti versi pertamanya? Mungkin saja tapi yang jelas sutradara Craig Brewer dan Paramount Pictures yakin film ini bakal mendatangkan banyak uang. Karena itu pula dana produksi sebesar US$25 juta dikucurkan.
Keputusan menggunakan nama-nama yang nyaris tak dikenal pun sepertinya tak salah karena image Footloose yang dipopulerkan Kevin Bacon bisa tetap dipertahankan. Semoga saja remake ini tak terjebak ‘tradisi’ remake yang gagal.
Source: IMDB/ Wikipedia




BRRip | 600 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes