KINGDOM OF HEAVEN (2005)


Date Released : 4 May 2005
Genre : Action | Adventure | History
Quality : BRRip
Cast : Orlando Bloom, Eva Green, Liam Neeson


Dikisahkan seorang pandai besi dari sebuah desa di Perancis yang hidup pada tahun 1184. Pria ini bernama Balian ( Orlando Bloom), yang istrinya baru meninggal bunuh diri disusul kematian putranya yang masih bayi. Beberapa saat setelah peristiwa mengenaskan itu, datanglah Sir Godfrey Ibelin (Liam Neeson) seorang paderi yang ikut berperang di Yerusalem.Godfrey datang untuk merekrut pria-pria ambisius yang bisa diajak turut serta dalam Perang Suci di Yerusallem. Godfrey mengangkat Balian sebagai putranya dan mengajaknya ikut berjuang bersama.
Balian pada awalnya menolak ajakan sang ayah.Namun terjadi peristiwa brutal dimana dia membunuh seorang pendeta desa.Dan dia berlari ke ayahnya untuk meminta perlindungan hingga membawanya ke Tanah Suci.Balian yang telah jadi seorang ksatria dengan cepat memasuki elite politik penguasa Yerusallem. Raja muda Baldwin (Edward Norton) penguasa kota tersebut yang selalu menyembunyikan wajah jeleknya dibalik topeng perak, saat itu sedang sekarat karena penyakit lepra. Balian menerima tugas untuk mengendalikan kota dan menjaga rakyat dari penindasan setelah kematian rajanya.
Sementara saudara perempuan sang raja Sibylla yang tak bahagia menikah dengan seorang pencoleng, Guy de Lusignan (Marton Csokas), yang menunggu waktu untuk mendapatkan tahta. Guy bersekongkol dengan Reynald Chatillon (Brendan Gleeson) untuk menimbulkan huru-hara antara Saracens guna memicu perang.
Penasehat Raja Tiberias (Jeremy Irons) yang bekerja keras namun tetap saja gagal menenangkan dan memegang kendali untuk menangkan keadaan, membuat jalur hubungan antara Balian dengan Sibylla. Dan terjadilah percintaan terlarang antara Balian dan Sibylla.




BRRip
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

4 komentar:

Gamas mengatakan...

gan kok gak bisa di download? katanya Invalid or Deleted File.??

Admin mengatakan...

bisa kok ??

Gamas mengatakan...

salah comment gan, yang gak bisa di download Film Troy nya, maaf salah comment film hehe :D

Admin mengatakan...

owh,, sudah ane perbaiki gan,,
Silahkan didownload :)

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes