THE NAKED KITCHEN (2009)


Date Released : 5 February 2009
Genre : Drama | Romance
Quality : DVDRip
Cast : Sin Min-ah, Joo Ji-hoon, Kim Tae-woo


Bagi Ahn Mo rae (Shin min ah), hyungnya (panggilan sayang untuk suami tercinta), Han Sang In (Kim Tae Woo) adalah segalanya baginya. Secara mereka tetangga sejak kecil, dan hyungnya adalah pria satu-satunya dalam hidup Mo rae (selain ayahnya, tentu) selama ini.

Sampai suatu hari, tepat pada saat ulang tahun pernikahaan mereka yang pertama, Mo rae tanpa sengaja bertemu dengan seorang pria tak dikenal di sebuah galeri keramik dan pada satu keadaan yang mendukung, mereka melakukan hal yang tak semestinya dilakukan.

Awalnya, Sang in tentu saja marah ketika dengan polosnya Mo rae menceritakan hal tersebut padanya, namun entah karena cinta ataupun rasa sayangnya yang terlalu dalam pada mo rae, Sang in tak ingin memperpanjang masalah tersebut, dan menyuruh Mo rae tak lagi mengungkit-ungkit masalah itu.

Satu hal yang tidak di ketahui Sang in, pria misterius tadi tak lain adalah Park Doo Rae (Joo Ji Hoon). Orang yang hari ini ingin di perkenalkan kepada Mo rae, istrinya karena Doo rae bakal menjadi partner kerja sekaligus guru chefnya yang jenius. Karena Sang in memiliki impian ingin menjadi chef handal dan membuka usaha restorannya sendiri. Sialnya lagi, Doo Rae akan tinggal satu atap dengan mereka berdua.
Park Doo Rae yang selama ini tinggal di Perancis memang benar-benar jatuh cinta pada pandangan pertama pada Mo rae.

Gimana kekikukan Mo rae menghadapi Doo Rae yang agresif? siapa yang bakal Mo rae pilih? jawabannya tonton sendiri.
 




DVDRip | 700 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes