FINAL DESTINATION ALL SERIES



Kali ini Saya memposting Film Final Destination , bukan cuma Final Destination 1 tapi semua seri nya dari mulai 1 sampai 4 ada semua. Jika Anda penyuka Film Horor jangan Anda lewatkan untuk mendownload kesemua seri dari Film Final Destination ini. Okelah langsung aja cekidot

Final Destination 1


Film yang satu ini terkenal thrillernya. bagaimana tidak, film ini bercerita sekelompok mahasiswa yang dikejar kematian karena menghindari takdir kematian mereka. di mulai ketika sekelompok siswa yang akan berwisata menggunakan pesawat. namun, sebelum berangkat, salah seorang murid mendapat penglihatan bahwa pesawat akan meledak. karena saking paniknya dan menimbulkan pertengkaran antara sekelompok siswa, akhirnya mereka di usir dari pesawat. dan setelah pesawat berangkat, ternyata pesawat itu benar-benar meledak. dimulai dari sini lah kematian mengejar sekelompok mahasiswa tersebut. akankah mereka bisa lolos?
Penasaran dengan kisah selanjutnya? download aja disini

LINK DOWNLOAD


Final Destination 2

Final Destination 2 ini bersinopsis : Beberapa orang siswa dari sekolah Deer Valley California mengadakan tur kelas biologi ke sebuah objek wisata alam laut, Sea World San Diego. Adalah Casey Sanders, seorang anggota cheerleader, mendapatkan penglihatan akan terjadi kecelakaan yang mengerikan di dalam akuarium raksasa tersebut. Karena kepanikannya, ia dan beberapa teman-temanya tidak jadi mengikuti tur tersebut. Namun apa yang ia rasakan ternyata menjadi kenyataan, tatkala akuarium raksasa tersebut pecah dan runtuh, dan menewaskan orang-orang yang ada di dalamnya.

Casey berhasil menyelamatkan dirinya dan beberapa orang teman-temannya dari sesama anggota cheerleader, beberapa orang anggota sepak bola sekolah, tiga anggota band sekolah dan beberapa siswa populer. Namun mereka tidak menyadari kalau teror yang sesungguhnya baru saja di mulai.
Kejadian ini berlangsung sehari setelah kecelakaan helikopter yang menewaskan Rick Baldwin dan dua temannya, yang merupakan korban dari cerita fanfic yang pertama.

LINK DOWNLOAD






Final Destination 3

Film Final Destination 3 ini bersinopsis : Acting, Editing, shooting, lighting, casting, directing seharusnya menjadi pekerjaan yang menyenangkan bagi sekelompok mahasiswa yang sedang merancang sebua film. Kesenangan itu menjadi malapetaka tatkala lokasi shooting mereka di sebuah kereta gantung di area pegunungan Alpen harus mengalami kecelakaan fatal.
Adalah Randy McCartney, salah satu kru dalam kelompok pembuatan film tersebut mengalami penglihatan yang mengerikan mengenai kecelakaan kereta gantung tersebut, sebelum kecelakaan itu terjadi, sehingga membuat beberapa orang terhindarkan dari kecelakaan tersebut.
Lalu apakah mereka sudah benar-benar selamat dari maut?

LINK DOWNLOAD



Final Destination 4

Film "Final Destination 4" ini bersinopsis :
Seorang model bernama Natasha Winter mendapatkan sebuah penglihatan bahwa Acara pertunjukan fashion yang dilaksanakan di gedung serba guna Chello Stage 081, McKinley St. Louis, berubah menjadi pertunjukan maut, tatkala dekorasi lighting gedung tersebut jatuh dan mengakibatkan kecelakaan fatal yang menimbulkan korban jiwa. Sang model dan bbp orng lainnya berhasil selamat dr kecelakaan maut tersebut. Namun ia tidak tau kalau mereka masih masuk di dalam daftar kematian.



LINK DOWNLOAD





Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

1 komentar:

rockworld mengatakan...

thanks admin... koleksi yg amat menarik... harap admin tidak kisah jika saya berkongsi koleksi2 yg berada disni...

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes