NANA

Tanggal Rilis : 4 April 2008 (USA)
Jenis Film : Drama | Music
Diperankan Oleh : Mika Nakashima, Aoi Miyazaki and Hiroki Narimiya

Sinopsis

Komik yang jadi bestseller di Jepang karya Ai Yazawa berjudul NANA, akhirnya dibuat versi layar lebarnya dengan dibintangi penyanyi ternama Mika Nakashima dan Aoi Miyazaki. Diputar di Jepang tahun 2005, NANA menceritakan tentang 2 gadis muda berusia 20 tahun yang memiliki nama yang sama tapi dengan kepribadian yang bertolak belakang.
Nana Osaki (Mika Nakashima), penyanyi dengan sifat tenang, diam, penyanyi punk datang ke Tokyo mencoba peruntungannya dalam musik underground di Tokyo. Sementara itu Nana ini memiliki permasalahan dengan mantan pacarnya yang ingin dilupakannya karena dia tidak ingin masalah pribadi bercampur dengan impian besarnya. Dia bahkan bertekad tidak akan berhenti sampai dia berhasil menjadi penyanyi rock tenar di Jepang.
Nana yang lain bernama Nana Komatsu (bintang televisi, Aoi Miyazaki) yang sering dipanggil dengan nama Hachi adalah gadis ceria yang manis. Hachi dengan hidupnya yang terlalu dilindungi memiliki sifat buruk cepat jatuh cinta. Nana yang ini pernah punya pengalaman cinta di masa lalu Dia kemudian jatuh cinta sama sahabatnya dan memutuskan untuk mengikutinya ke Tokyo begitu mengetahui kalau sahabatnya itu diterima di sekolah seni di Tokyo. Dengan kepindahannya ke kota besar Tokyo, Nana berharap dia akan bisa menemukan cinta dan kebahagiaan di tempat yang baru.
Kebetulan kedua orang nana ini bertemu di dalam kereta. Kebetulan itu kembali ada hubungannya dengan angka 7 yang kemudian ternyata mereka tinggal di apartemen yang sama kamar 707. Dalam takdir mereka masing-masing apakah kedua orang dengan sifat bertolak belakang ini akan dapat hidup dengan rukun!? dan apakah mereka akan berhasil menemukan kebahagiaan yang sudah lama mereka impikan?? Jawabannya ada di NANA!








DVDRip | .Avi | 700 MB + 490 MB


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

1 komentar:

Anonim mengatakan...

Sipp,,
Thanks dah ngeshare nih Film yaa :)

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes