BLACK CHRISTMAS




Tanggal Rilis : 25 Desember 2006 (Amerika Serikat)
Jenis Film : Horror | Thriller
Diperankan Oleh : Michelle Trachtenberg, Mary Elizabeth Winstead dan Lacey Chabert


Black Christmas adalah sebuah film horor tahun 2006 (disingkat juga sebagai Black X-Mas), yang merupakan remake dari film horor Kanada tahun 1974 dengan nama yang sama. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Glen Morgan.
Musim dingin bersalju di malam natal, di sebuah rumah terpencil Delta Alpha Kappa, Lauren tengah mengganti bajunya dengan piyama. Di kamar sebelah Clair (Leela Savasta) tengah menulis surat untuk saudara angkatnya, Leigh, sampai kemudian dikejutkan dengan sebuah suara dari dalam ruang ganti baju.
Penasaran, Clair beranjak dari kursinya dan menuju asal bunyi yang membuatnya sedikit ketakutan, dan tak ada siapapun atau apapun di sana. Kembali ke tempat dia menulis kartu, seseorang menariknya dari belakang, dan menjeratnya dengan sebuah tas plastik. Belum sempat Clair menarik nafas, pena tajam menembus matanya.
Beberapa mil dari Delta Alpha Kappa, di sebuah Rumah Sakit Pusat Kesehatan Mental, Billy tengah menikmati makan malam dalam keheningan ruangan, hanya berayun maju mundur di kursi goyangnya, baru beranjak setelah seorang penjaga mengetuk pintu. Billy menyodorkan sebuah koran dari bawah pintu dengan sebuah tulisan: “aku akan kembali saat Natal”.
Misteri Billy, bocah lelaki yang menghabiskan waktunya di loteng rumahnya, yang trauma dan merasa dibuang oleh keluarganya. Menjelang malam Natal tiba, penghuni Delta Alpha Kappa mulai menerima telepon gelap yang berbuntut dengan menghilangnya nyawa satu persatu penghuni rumah.
Apa hubungan Billy dengan pembunuhan sadis gadis Delta Alpha Kappa? Adakah sesuatu yang janggal di rumah tersebut? Apa yang membawa Billy kembali pulang ke rumahnya?. Film Black Christmas ini menawarkan kengerian malam Natal jauh dari aura kekudusan dan rasa damai malam-malam Natal biasanya.


 




BRRip | 500 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes