FOUR CHRISTMASES




Tanggal Rilis : 26 November 2008 (Amerika Serikat)
Jenis Film :Comedy | Drama | Romance
Diperankan Oleh : Reese Witherspoon, Vince Vaughn dan Mary Steenburgen


Four Christmases (disebut juga Four Holidays di Australia dan Selandia Baru, dan Anywhere But Home di Belanda, Norwegia, Uni Emirat Arab dan Afrika Selatan) adalah film komedi romantis bertema natal tentang pasangan yang pergi untuk melihat orangtua mereka yang telah bercerai dalam satu hari.
Brad (Vince Vaughn) dan Kate (Reese Witherspoon) punya tradisi yang mereka lakukan setiap liburan Natal. Sepasang kekasih ini akan memanfaatkan waktu ini untuk berlibur jauh dari keluarga mereka. Dan mereka punya alasan kuat untuk melakukan itu.
Kedua orang tua Brad telah bercerai, begitu juga dengan orang tua Kate. Hubungan kedua keluarga ini pun jauh dari kata harmonis. Dan kondisi inilah yang membuat Brad dan Kate memutuskan lebih baik ‘berada sejauh mungkin’ dari keluarga ‘kacau’ ini. Karena itu mereka selalu merencanakan liburan jauh-jauh hari agar punya alasan untuk menghindar dari keluarga mereka masing-masing.
Sayangnya untuk tahun ini, Brad dan Kate tidak terlalu beruntung. Kondisi cuaca yang tidak memungkinkan menyebabkan jadwal penerbangan mereka berdua terpaksa dibatalkan. Dan yang lebih buruk lagi, secara tak sengaja wajah mereka berdua tertangkap kamera reporter yang saat itu sedang memberitakan keadaan di bandara.
Dalam waktu singkat keberadaan mereka sudah diketahui seluruh keluarga mereka. Terlanjur ‘tertangkap basah’, mau tak mau sepasang kekasih ini harus menghabiskan masa liburan Natal mengunjungi empat rumah yang dihuni oleh orang-orang ‘dekat’ mereka. Namun ini bukanlah akhir dari malapetaka yang harus mereka hadapi.







BRRip | 525 MB
Password : www.cinemaniak.us


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes