A CHRISTMAS CAROL

Tanggal Rilis : 18 November 2009 (Indonesia) 
Jenis Film : Animation | Drama | Family
Diperankan Oleh : Jim Carrey, Gary Oldman and Colin Firth


A Christmas Carol adalah sebuah film tahun 2009 yang diadaptasi dari 1843 cerita Charles Dickens. Film ini ditulis dan disutradarai oleh Robert Zemeckis, dan dibintangi Jim Carrey dalam berbagai peran, termasuk Ebenezer Scrooge sebagai seorang pemuda, setengah baya, dan tua, dan tiga hantu yang menghantui Gober.
Ebenezer Scrooge (Jim Carrey) memang adalah seorang pria yang pandai berhitung. Tak ada hal yang ia lakukan sebelum melalui pertimbangan untung dan rugi. Buatnya, persahabatan, cinta dan bahkan hari Natal adalah pemborosan dan tak perlu dilakukan. Semuanya berjalan sesuai keinginan Ebenezer, setidaknya sampai ia mengalami perjalanan fantastis yang mengubah sisi pandangnya.
Suatu ketika Ebenezer Scrooge yang super pelit ini didatangi sosok gaib bernama Jacob Marley (Gary Oldman). Jacob memberi tahu bahwa Ebenezer akan didatangi tiga sosok gaib yang akan mengungkap kisah perjalanan hidup Ebenezer. Tiga sosok gaib ini akan mengantar Ebenezer melewati perjalanan panjang melampaui batas ruang dan waktu untuk membuka mata hati Ebenezer.
Yang muncul pertama adalah Ghost of Christmas Past (Jim Carrey). Ghost of Christmas Past ini membawa Ebenezer ke masa lalu untuk mengungkap apa sebenarnya hal yang membuat Ebenezer sangat membenci hari Natal. Setelah itu muncul Ghost of Christmas Present (Jim Carrey) yang mengantar Ebenezer melihat kebahagiaan dan penderitaan orang-orang yang ada di sekitar Ebenezer.
Setelah tugas Ghost of Christmas Present selesai, muncullah Ghost of Christmas Yet to Come (Jim Carrey). Sosok ketiga ini memperlihatkan apa yang akan terjadi pada Ebenezer jika ia tidak segera mengubah jalan hidupnya.







BRRip 720p | 450 MB
Password : mediafire4u.com
Credit to Original Uploader


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes