ORPHAN

Tanggal Rilis :14 Agustus 2009 (Indonesia)
Jenis Film :Drama | Mystery | Thriller
Diperankan Oleh :Vera Farmiga, Peter Sarsgaard dan Isabelle Fuhrman


Film ini diawali dengan kisah bagaimana Kate Coleman (Vera Farmiga) mengalami keguguran di rumah sakit. Sejak saat itu dia mengalami depresi dan kecanduan alkohol. Suaminya, Jack Coleman (Peter Sarsgaard) berusaha membantunya melewati masalah itu dan akhirnya sepakat untuk mengadopsi seorang anak dari panti asuhan. Meskipun sebenarnya mereka sudah memiliki dua orang anak, yaitu Daniel (Jimmy Bennet) dan Max (Aryana Engineer) yang bisu dan tuli.
Di panti asuhan mereka mengadopsi Esther (Isabelle Furhman) yang baru berusia 9 tahun. Esther berhasil memikat Jack dan Kate dengan senyumnya yang tulus dan kemampuannya melukis. Tak menunggu lama, Kate dan Jack mengadopsi Esther dan membawanya pulang ke rumah mereka. Kate dan John berharap Esther dapat menjadi adik dan kakak bagi kedua anak mereka. Kehadiran Esther diharapkan dapat membawa suasana baru di keluarga tersebut.
Namun, harapan tersebut sepertinya tidak akan pernah terwujud. Perlahan tapi pasti, Esther berubah menjadi anak yang misterius dan labil. Ia menjadi pusat kehancuran keluarga Coleman. Melihat ketidakberesan pada diri Esther, Kate berusaha memberitahu John. Namun, John tidak memercayai Kate. John menganggap sikap Kate hanyalah reaksi dari kegelisahan yang berlebihan.
Maka, Kate pun berusaha untuk menyelamatkan keluarganya dari teror yang dilakukan Esther. Ia berusaha mencari tahu identitas dan masa lalu Esther yang sebenarnya. Masa lalu yang akan membuat Kate sangat terkejut. Esther, gadis kecil manis yang berubah menjadi iblis kecil, memiliki rahasia besar yang tidak akan pernah bisa dibayangkan oleh keluarga Coleman. Rahasia apakah itu? Siapakah sebenarnya Esther, dan bagaimanakah akhir kisah keluarga Coleman?



 



BRRip 720p | 750 MB

DVDRip Noir | IDWS  700 MB

DVDRip Xvid | IDWS | 350 MB


Cara pasang subtitle Film Klik Disini
 Join File-File .001 , .002 dan seterusnya dengan Hj Split. Tutorialnya Klik Disini

0 komentar:

Posting Komentar

 
Design by Wordpress Theme | Bloggerized by Free Blogger Templates | coupon codes